Mozila Firefox adalah internet browser cepat, browser dengan fitur lengkap untuk Windows yang membuat browsing lebih efisien daripada sebelumnya. Firefox mencakup pop-up; mode tab-browsing yang memungkinkan Anda membuka beberapa halaman dalam satu jendela; Terintergrasi dengan Google; kendali pribadi disederhanakan yang memungkinkan Anda menutupi trek Anda lebih efektif, sebuah jendela browser streamline yang menunjukkan lebih dari halaman daripada browser lainnya, dan sejumlah fitur tambahan yang bekerja dengan Anda untuk membantu Anda mendapatkan hasil maksimal dari waktu online Anda.

Firefox juga dilengkapi dengan satu set standar alat pengembang termasuk JavaScript kuat dan error CSS / peringatan konsol, dan Dokumen opsional Inspektur yang memberikan wawasan yang rinci tentang halaman Anda.

Fitur Tambahan :

  • Live Bookmarks – RSS integrasi memungkinkan Anda membaca berita terbaru dan membaca update ke situs favorit Anda yang sindikasi.
  • Extensions -Add-ons yang menambahkan fungsi baru untuk program Mozilla Anda.
  • Tema – Memungkinkan Anda untuk mengubah program Mozilla terlihat dengan grafis baru dan warna.
  • Privasi dan Keamanan – Dibangun dengan keamanan Anda dalam pikiran, Firefox menjaga komputer Anda aman dari spyware berbahaya tanpa memuat kontrol ActiveX berbahaya.
  • Plugin – Program yang memungkinkan situs web untuk menyediakan konten untuk Anda dan muncul dalam browser Anda.

Download Aplikasinya :

Firefox 3.6.6

Firefox 3.6.6 Portable