Review Alcohol 52%

Alcohol 52% khusus dibuat sebagai aplikasi perangkat lunak virtual drive, yang dapat meniru drive fisik. Jika Anda bosan membuka disk drive Anda setiap kali Anda ingin memuat CD / DVD, Alcohol 52% adalah solusi yang patut Anda pertimbangkan.

Restart komputer Anda pada akhir instalasi

Proses instalasi cukup sederhana, namun, seperti kebanyakan alat semacam itu Anda harus reboot komputer Anda untuk program yang akan diinstal dengan benar.

Clean feature lineup

Antarmuka program ini cukup sederhana dan mudah digunakan. Penciptaan disk image dapat dilakukan langsung dari menu utama, dan Anda dapat mulai membuat image Anda segera setelah Anda memuat disk. Sebagai contoh, kami butuh sekitar 19 menit untuk membuat image DVD.

Carilah image disk pada sistem Anda

Anda juga dapat mencari image disk pada komputer Anda atau melihat daftar spesifikasi lengkap untuk setiap drive Anda dari menu yang sama.

Selain itu, jika Anda tidak ingin mengakses jendela utama Alcohol 52% setiap kali Anda ingin memuat disk maka Anda dapat melakukannya dari ikon system tray. Anda dapat memilih opsi emulasi yang akan diaktifkan, mengakses Manajemen Disk atau Perangkat jendela Manager, dan, tentu saja, jendela Options adat.

Buat file image dan mount atau unmount image disk

Sangat mudah untuk membuat file image, itu juga mudah untuk me-mount atau unmount image disk Anda, dan apa yang lebih baik adalah bahwa, meskipun, utilitas perangkat lunak memungkinkan Anda untuk dengan mudah dan cepat mengelola disk Anda, ia menawarkan banyak kustomisasi pilihan dan fitur.

Format file yang didukung

Proses kustomisasi dilakukan melalui jendela Options. Dan, selama kita berada di sini, Anda harus tahu bahwa Alcohol 52% dapat menangani cukup format file beberapa. Format file yang mendukung program perangkat lunak adalah sebagai berikut: MDS, CCD, CUE, ISO, BWT, CDI, NRG, PDI, B5T, dan ISZ.

Jumlah maksimum dipasang drive virtual juga dapat diatur, dan angka ajaib adalah 6, tapi yang harus lebih dari cukup.

Sebuah aplikasi emulasi efisien dan dapat diandalkan secara keseluruhan

Alcohol 52% adalah alat yang pasti dapat membantu Anda mengelola image disk Anda. Sekarang, Anda tidak harus memuat disk Anda dari drive fisik Anda setiap kali Anda membutuhkannya. Membaca kecepatan plus lain, seperti image yang disimpan pada komputer Anda bisa diakses lebih cepat.

Download softwarenya di sini

Komentar anda merupakan tolak ukur, Terimakasih sebelumnya atas komentar yang anda berikan.

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s