Yahoo Mail terintegrasi dengan Dropbox

Kedua layanan Google dengan Google Mail dan Microsoft dengan Outloook / Hotmail layanan email yang menyediakan pengguna dengan pilihan untuk meng-upload lampiran email ke cloud bukannya melampirkan mereka langsung ke email yang dikirim dari situs-situs layanan tersebut. Keuntungan utama di sini adalah bahwa tidak ada kemungkinan bahwa email akan terpental karena mencapai batas lampiran yang ditetapkan oleh penyedia email penerima.

Yahoo Mail sampai sekarang tidak menawarkan fitur ini. Hari ini Yahoo mengumumkan sebuah kerjasama baru dengan penyedia cloud hosting  Dropbox yang mengintegrasikan layanan hosting ke Yahoo Mail.

Tiga pilihan utama yang ditambahkan ke Yahoo Mail sebagai bagian dari kemitraan antara dua perusahaan:

  • Pengguna Yahoo Mail dapat menyimpan lampiran yang mereka terima ke account Dropbox mereka.
  • Sekarang mungkin untuk berbagi file host di Dropbox melalui Share baru dari fitur Dropbox.
  • Anda selanjutnya dapat drag dan drop lampiran lebih besar dari 25 Megabyte ke email dan telah secara otomatis ditambahkan ke Dropbox.

Fitur ini sedang bergulir keluar hari ini bagi pengguna Yahoo Mail yang menggunakan antarmuka bahasa Inggris, Perancis, Jerman, Italia atau Spanyol dari penyedia email. Sangat mungkin bahwa dukungan untuk bahasa tambahan akan diperkenalkan dalam waktu dekat.

Pertama kali pengguna perlu untuk menghubungkan akun Dropbox mereka ke account Yahoo. Hal ini dapat dilakukan dengan beberapa cara, misalnya dengan memilih lampiran email, kemudian Save to All dan akhirnya Save to Dropbox dari menu. Ini akan membuka mendaftar formulir yang baru Dropbox pengguna dapat digunakan untuk mendaftar ke layanan. Pengguna yang ada dapat beralih ke Masuk untuk memasukkan mereka kredensial Dropbox dan memulai.

Komentar anda merupakan tolak ukur, Terimakasih sebelumnya atas komentar yang anda berikan.

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s