Multi-platform cara praktis mengisi pulsa

pulsaDizaman serba modern sekarang ini pengisian pulsa dengan cara menggosok voucher dan menginput kodenya mungkin sudah tidak populer, tidak praktis dan bahkan merepotkan.

Sekarang ini dengan sangat banyaknya agen dan distributor pulsa elektrik semakin memudahkan kita untuk mengisi pulsa, tetapi kebanyakan dari agen ataupun distributor tersebut hanya bisa melakukan isi ulang pulsa dengan menggunakan ponsel.

Hal tersebut terhitung masih belum memuaskan dan kurang praktis bagi para penjual pulsa elektrik dalam hal mengisi pulsa atau melakukan transaksi penjualan. Saya pribadi menginginkan ada agen atau distributor pulsa elektik yang mempunyai fasilitas untuk melakukan transaksi tidak hanya dengan ponsel.

Dengan referensi dari teman, saya akhirnya menemukan agen pulsa elektik yang bisa memuaskan saya dengan diberikannya kemudahan dan kepraktisan dalam melakukan isi ulang pulsa.

Cara-cara praktis yang ditawarkan adalah sebagai berikut:

  • Mengisi pulsa dengan menggunakan ponsel (tentunya).  SMS Centernya pun bukan hanya satu tetapi banyak center yang bisa disesuaikan dengan operator  yang kita gunakan.
  • Mengisi pulsa dengan menggunakan Yahoo Messenger. Ada dua Yahoo Messenger Center yang bisa kita pilih untuk melakukan isi ulang pulsa. Jadi sambil chatting kita pun bisa menghasilkan uang tambahan dengan menjual pulsa, meyenangkan bukan?
  • Mengisi pulsa dengan menggunakan Google Talk atau biasa di sebut Gtalk, selain menggunakan GTalk kita juga bisa melakukan transaksi saat membuka email akun google kita. Jjadi sambil membaca email masuk kita bisa melakukan pengisian pulsa.
  • Ini yang terbaru, kita bisa melakukan isi ulang pulsa menggunakan chatting Facebook, jadi sambil update status bisa melakukan isi ulang pulsa elektrik, praktis bukan?
  • Bisa mengisi pulsa tanpa menggunakan kode (khusus GSM)
  • Fasilitas praktis lainnya kita bisa melihat report penjualan secara online dengan mengakses http://webreport.us.

Dengan cara praktis tersebut diatas saya sudah merasa terpuaskan dengan adanya multi-platform cara praktis mengisi pulsa.

Cara praktis dan kemudahan tersebut bisa kita dapatkan dengan cara bergabung bersama Pojok Pulsa  yang merupakan server pulsa elektrik All Operator dimana menyediakan fitur dan sarana isi ulang yang dapat dipergunakan untuk semua agen Pojok Pulsa.

Jika anda ingin bergabung dengan pojok pulsa dan ingin mendapatkan kemudahan dan ke praktisan mengisi pulsa silahkan kunjungi http://pojokpulsa.co.id.

Postingan ini dalam rangka Lomba Blog Pojok Pulsa:
Mau Pulsa Gratis? Follow: @pojoktweet | Facebook Page Pojok Pulsa | Pojok Pulsa Google Plus Page

3 thoughts on “Multi-platform cara praktis mengisi pulsa

Komentar anda merupakan tolak ukur, Terimakasih sebelumnya atas komentar yang anda berikan.

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s