Google+ bisa zoom foto

Google, yang menemukan sukses awal untuk Google+ kalangan fotografer dan telah bekerja untuk menjaga mereka bahagia berbagi pada jaringan sosial, telah menambahkan kemampuan untuk memperbesar gambar.

Flickr, Facebook, dan situs berbagi foto lainnya menawarkan tampilan yang lebih besar dari foto, tapi biasanya setidaknya satu klik jauh dari foto yang lebih kecil yang menunjukkan secara default. Google menawarkan kemampuan itu, dan tadi malam satu langkah lebih jauh dengan membiarkan orang menggunakan roda mouse gulir untuk menyelam jauh ke foto.

Setelah diperbesar, mengklik dan menyeret memungkinkan orang menggeser untuk mengeksplorasi foto di tingkat zoom yang lebih dalam.

Ketika Anda pertama kali mulai meluncur masuk, sering ada sedikit lag, mungkin untuk membiarkan versi yang lebih tinggi-resolusi beban citra. Tapi itu tidak terlalu buruk, dan saya pikir fitur adalah perbaikan besar untuk membuat fotografi lebih mendalam.

Dave Cohen, seorang fotografer dan pemimpin tim Google+, mengumumkan fitur Google+ foto zoom kemarin.

Ketika Anda meng-upload foto ke Google+ melalui Web, Google downsamples dimensi maksimum 2.048 piksel. Anda dapat melewati ini dengan mengirim gambar langsung dari ponsel Android atau dengan menggunakan software Google Picasa, tapi sayangnya, tidak ada gunanya melakukan hal itu, setidaknya untuk saat ini, ketika datang ke fitur zoom: Semua Anda akan melihat adalah smeary berantakan artefak kompresi. Lihat perbandingan di bawah ini untuk melihat apa yang saya maksud. sumber http://news.cnet.com

One thought on “Google+ bisa zoom foto

Komentar anda merupakan tolak ukur, Terimakasih sebelumnya atas komentar yang anda berikan.

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s