Membaca QR Code di PC

QR Code (juga dikenal sebagai Quick Response Code) menjadi lebih dan lebih populer. Kedua kode dimensi yang terdiri dari titik-titik persegi yang sekarang digunakan dalam berbagai bidang kehidupan. Anda dapat menemukan mereka di iklan, spanduk, semua jenis kotak produk, website, kartu nama, dan bahkan di email signature.

QR code dapat berisi teks, link (ke situs web, video atau file), alamat email, nomor telepon, vCards yang secara otomatis memperbarui kontak pada PC atau ponsel, dan banyak lagi.

Bertanya-tanya bagaimana untuk memecahkan kode QR Code? Anda dapat memindai dengan perangkat mobile Anda seperti iPhone, iPad, Android atau Blackberry yang dilengkapi dengan perangkat lunak tambahan untuk pemindaian QR Code. Anda mungkin ingin memeriksa alat-alat seperti Barcode Scanner atau Laser Merah. Jika Anda tidak memiliki perangkat mobile atau Anda perlu memindai barcode pada PC Anda, pada posting sebelumnya saya sudah membahas tentang membaca QR Code secara online sekarang saya membahas membaca QR Code menggunakan CodeTwo QR Code Desktop Reader.

Bagaimana program ini bekerja

CodeTwo QR Code Desktop Reader adalah perangkat gratis yang akan memungkinkan Anda dengan cepat memindai setiap QR Code dari layar Anda – baik itu bagian dari, email banner website, atau dokumen. Cukup menjalankan program dan memukul Dari layar pada menu atas.

Kursor mouse standar Anda akan berubah menjadi tanda silang untuk membantu Anda membuat pilihan pada layar Anda. Cukup pilih suatu daerah dengan QR Code dan program secara otomatis akan memindai itu.

Sekarang Anda hanya cukup menyalin teks ke clipboard didekode atau menyimpannya ke sebuah file.

Anda juga dapat memilih file gambar yang berisi QR Code dan program akan mencari secara otomatis dan decode itu. Untuk melakukan itu, cukup klik Dari file pada menu atas program dan pilih gambar yang diinginkan dari hard drive Anda.

Download Softwarenya di http://www.codetwo.com/freeware/qr-code-desktop-reader/

Semoga Bermanfaat

2 thoughts on “Membaca QR Code di PC

Komentar anda merupakan tolak ukur, Terimakasih sebelumnya atas komentar yang anda berikan.

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s