Yahoo! Stop Koprol 28 Agustus 2012

Anda pernah mencoba atau mungkin pencinta koprol yang merupakan jejaring sosial berdasarkan lokasi yang ditujukan untuk kota-kota di Indonesia? Kata Koprol yang dipilih sebagai nama jejaring sosial ciptaan Satya Witoelar, Fajar Budiprasetya, dan Daniel Armanto memiliki arti orang gelinding yang kemudian diartikan oleh mereka sebagai perpindahan dari tempat yang satu ke tempat yang lain. Ini dirasa sesuai dengan target pengguna Koprol yang merupakan orang yang mobile. (sumber http://id.wikipedia.org/wiki/Koprol).

Saya pribadi pernah mencobanya namun tidak terlalu sering mengaksesnya. Tanggal 30 Juni yang lalu saya menerima email dengan subject: Yahoo! Koprol will be discontinued on August 28, 2012.

Mendengar berita tersebut memang tidak mengejutkan bagi saya karena jarang sekali menggunakan jejaring sosial yang satu ini.

Berikut adalah isi dari email yang ada dalam inbox saya dari Yahoo! yahoo@yahoo-email.com.

Selain melalui email koprol juga menginformasikan bahwa Yahoo!Koprol tidak dilanjutkan dalam blog resminya http://www.koprolblog.com/2012/06/bye/

Bagaimana dengan anda apakah anda terkejut atau bahkan anda tidak tahu bahwa ada jejaring sosial yang bernama Yahoo!Koprol :D?

3 thoughts on “Yahoo! Stop Koprol 28 Agustus 2012

  1. Saya jg salah satu developer web semacam itu. Senang rasanya jika ada relawan yang bersedia untuk ikut serta menguji kinerja jejsos tersebut. Apalagi klo di ulas oleh blogger macam agan. Alamatnya di http://bimsala.com saya tunggu partisipasinya. terimakasih

    • saya sudah berkunjung ke situs jejaring sosial anda, cukup bagus dan menggunakan cms JCOW kan? hebat tampilannya bagus.. bisakah anda membagi theme nya ..😀

Komentar anda merupakan tolak ukur, Terimakasih sebelumnya atas komentar yang anda berikan.

