5 Tips Twitter untuk Bisnis Kecil Anda

Jadi Anda menjalankan bisnis kecil dan Anda punya dasar-dasar jaringan sosial yang di dikuasai: Anda sering nge-Twit, Anda telah membuat sebuah tempat di Foursquare dan Facebook Page anda bagus. Bagaimana Anda bergerak ke tingkat berikutnya penguasaan pemasaran sosial?

Devin Desjarlais, media sosial manajer di Max Borges Agency , memiliki lima can’t-miss tips untuk meningkatkan permainan Twitter Anda, berikut ini :

1. Jangan menggunakan Schedule and Split

Penjadwalan tweet dengan platform seperti Hootsuite atau TweetDeck dapat menjadi cara yang bagus untuk menyebar berbagi sosial bisnis Anda sepanjang hari. Namun, Desjarlais mengatakan bahwa penting untuk memperhatikan setiap tanggapan tweets Anda.

“Kunci untuk menarik pengikut di Twitter adalah untuk terlibat dengan pengguna,” kata Desjarlais. “HootSuite adalah platform gratis yang memungkinkan perusahaan untuk jadwal tweet untuk semua account di satu tempat. Itu berarti bahwa Anda tidak perlu menghabiskan sepanjang hari merencanakan 140 karakter berikutnya untuk mempublikasikan. Namun, periksa kembali per jam untuk melihat siapa yang telah tweeted kembali pada Anda. Pengguna Twitter memiliki rentang perhatian yang pendek, jadi penting untuk merespon secepat mungkin. “

2. Sit in the Stream

Mengenal platform yang memungkinkan Anda membangun sungai sekitar frase atau hashtags relevan untuk perusahaan Anda. Dengan begitu, Anda selalu punya telinga ke tanah sosial.

“Hashtags adalah cara yang baik untuk melacak percakapan tentang topik tertentu,” kata Desjarlais. “Dengan HootSuite, perusahaan dapat menciptakan aliran yang melacak hashtag spesifik, memberikan manajer account cara mudah untuk menemukan konten dan terlibat dengan tweeter lainnya. Sebagai contoh, jika perusahaan Anda membuat gitar kustom, Anda mungkin ingin mengikuti aliran yang didedikasikan untuk musik hashtag #”

3. Jangan Mengandalkan Handle Anda

Ini adalah tanda dari sebuah perusahaan sosial yang sukses memiliki banyak pelanggan tweeting pada Anda atau sekitar Anda menggunakan pegangan Twitter Anda, tetapi Anda tidak bisa mengandalkan semua pengguna untuk melakukan itu.

Solusinya? Peningkatan teknik mendengarkan.

” Topsy.com adalah situs yang kurang dikenal yang memungkinkan pengguna melakukan real-time pencarian di web sosial, “jelas Desjarlais. “Apakah pencarian harian untuk nama perusahaan Anda dan mempersempit hasil pencarian untuk tweet hanya untuk melihat siapa yang berbicara tentang perusahaan Anda, tetapi tidak @-menyebutkan Anda.” Atau Anda dapat menyimpan pencarian untuk beberapa istilah kunci dan permutasi umum nama perusahaan Anda, seperti sebagai “burger Bobs” dan “Bobs cheeseburger.”

4. Jangan Menjadi egois Sosial

Sementara mayoritas tweets Anda mungkin akan tentang bisnis Anda, penting untuk mengembangkan kepribadian luar tweeting keluar diskon atau opsi menu baru. Ini semua tentang membangun kepribadian manusia.

“Hal terakhir yang perusahaan ingin lakukan adalah melakukan spam pengikut mereka dengan tweets,” katanya. “Twitter adalah tentang berbagi ide, informasi dan kutipan sesekali inspirasi untuk membangun komunitas di sekitar apa bisnis menawarkan. Cobalah untuk nge-twit setidaknya lima kali per hari dan mendedikasikan satu atau dua dari mereka mengirim tweets ke pengguna kembali ke website perusahaan Anda.”

5. Tetap di Jalur

Menentukan laba atas investasi jaringan sosial bisa menjadi tantangan nyata, terutama untuk usaha kecil yang tidak memiliki waktu atau sumber daya untuk mendedikasikan untuk analisis kompleks. Desjarlais mengatakan alat gratis yang tersedia untuk membuat tugas yang hanya sedikit lebih mudah.

“Para pemendek URL Bitly memungkinkan pengguna membuat link singkat untuk setiap online URL yang tersedia, “kata Desjarlais. “Sign up untuk account gratis dan Bitly membuat link Bitly kustom atau ‘bitmarks’ yang dapat digunakan setiap kali Anda mengirim pengguna kembali ke website perusahaan Anda. Untuk melihat berapa banyak orang yang mengklik link itu, cukup sisipkan URL dengan ‘+’ di akhir ke browser Internet Anda untuk melihat up-to-date metrik. “

Sumber :  http://mashable.com/2012/06/23/twitter-tips-small-business/

One thought on “5 Tips Twitter untuk Bisnis Kecil Anda

Komentar anda merupakan tolak ukur, Terimakasih sebelumnya atas komentar yang anda berikan.

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s