Toolwiz Time Freeze System Restore dan Perlindungan File

Pada artikel terdahulu saya pernah membahas soal Deep Freeze dan manfaatnya. Pada artikel berikut ini saya akan membahas software sejenis yaitu Toolwiz Time Freeze. Toolwiz Time Freeze adalah software Instant System Restore untuk menjaga sistem komputer Anda aman dan melindungi komputer Anda dari perubahan yang tidak diinginkan. Software ini ini juga dapat melindungi file dan folder dari perubahan dengan perlindungan password yang aman. Itu membuat virtualisasi sangat mudah digunakan.

Pada dasarnya, ini klon sistem anda, membuat salinan sepenuhnya yang dapat Anda gunakan normal (atau abnormal) tanpa risiko “real”. Software ini menempatkan sistem aktual di bawah perlindungan aman dan menciptakan lingkungan virtual untuk partisi sistem, di mana Anda kemudian jalankan aplikasi dan surfing internet. Ini menyediakan tingkat yang lebih tinggi keamanan untuk perlindungan komputer, dan sangat meningkatkan efisiensi dari sistem virtual.

Toolwiz Time Freeze memiliki antarmuka yang sederhana untuk memulai dan menghentikan fitur utama serta menambahkan file ke fitur File Protection (Toolwiz Time Freeze memperingatkan untuk tidak menyertakan file sistem Windows).

Firur utamanya :

Sistem Proteksi

  • Puts the actual system under protection and creates a virtual environment for system partition. Menciptakan lingkungan virtual sebagai salinan dari sistem nyata dan menjaga sistem yang sebenarnya dalam keadaan konstan. mencegah komputer dari perubahan yang tidak diinginkan dan mencegah ancaman berbahaya yang dibuat dan merugikan ke komputer Anda, di mana Anda menjalankan aplikasi dan surfing internet dan melakukan aktivitas online.
  • Start up system protection. Mencegah ancaman berbahaya yang dapat menggangu sistem komputer anda
  • Cukup reboot untuk mengembalikan sistem anda ke keadaan sebelumnya. Menjaga sistem yang sebenarnya dalam keadaan konstan, menjaga sistem Anda aman dan melindungi komputer Anda dari perubahan yang tidak diinginkan.
  • Jangan reboot untuk menerima semua perubahan. Ini akan memakan waktu beberapa menit untuk menyimpan perubahan pada sistem Anda yang sesungguhnya.

Folder Perlindungan

  • Membantu Anda untuk mencegah orang lain mengubah file.
  • Membantu Anda untuk mencegah orang lain mengakses folder yang dilindungi.
  • Melindungi file Anda tidak terinfeksi oleh virus atau dicuri oleh trojan.
  • Tow perlindungan mode tentang memulai dan bijih membantu Anda untuk melarang mengubah file atau mengakses folder yang dilindungi oleh orang lain.
  • Pastikan file sistem windows tidak dalam daftar perlindungan.

Fitur-fitur lain

  • Sangat mudah beralih di antara sistem virtual & nyata
  • Untuk memasukkan sistem virtual, tidak perlu reboot komputer. Untuk kembali ke sistem nyata, hanya keluar Sistem Proteksi.

Komentar anda merupakan tolak ukur, Terimakasih sebelumnya atas komentar yang anda berikan.

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s