Firefox memperkenalkan tombol ‘reset’

Mozilla ingin mengurangi jumlah orang yang mengeluh tentang Firefox tidak bekerja dengan baik, dan mereka memberikan Anda cara satu-klik untuk melakukannya.
Sebuah fitur baru yang disebut Reset Firefox memberikan Anda kemampuan untuk “reset” browser sekaligus menjaga data pribadi Anda. Saat ini tersedia di Firefox 13 beta untuk Windows, Mac, dan Linux, fitur bekerja dengan migrasi bookmark, password, cookies, dan data formulir ke profil default baru. Kemudian membunuh dari yang lama, dan Anda punya instalasi Firefox bersih tanpa harus memecahkan masalah apa pun.Menurut sebuah blog Firefox memperkenalkan Reset oleh Michael Verdi, yang bekerja di Firefox Help, tim pemecahan masalah menginginkan fitur ini “selamanya” karena memotong sebagian besar langkah-langkah pemecahan masalah kadang-rumit.

Fitur ini cukup sederhana untuk ditemukan. Klik ke tombol menu Firefox, pilih Help, Informasi Pemecahan Masalah kemudian, dan kemudian klik tombol Firefox Reset. Dia menulis bahwa ada rencana untuk membuatnya lebih mudah bagi orang untuk menemukan di masa depan.

Reset Firefox belum siap untuk Firefox stable, menurut Verdi masih banyak ditemukan Bug.

Untuk lebih jelasnya silahkan lihat video berikut ini

Komentar anda merupakan tolak ukur, Terimakasih sebelumnya atas komentar yang anda berikan.

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s