Chatting multi akun dengan Nimbuzz di PC

Menggunakan beberapa akun instan messenger pada saat yang sama adalah tren terbaru dalam industri perangkat lunak, sehingga Anda tidak harus benar-benar terkejut jika salah satu chatting teman Anda di Google Talk, Yahoo Messenger dan Windows Live Messenger secara bersamaan. Nimbuzz mungkin membuat hidup Anda jauh lebih mudah, karena tidak hanya mampu menangani beberapa account pada saat yang sama, tetapi juga dapat melakukan panggilan ke ponsel langsung dari PC Anda. Nimbuzz ini pada dasarnya dirancang untuk menggantikan instant messenger tradisional dengan menyediakan cara sederhana untuk chatting dengan teman-teman online Anda menggunakan antarmuka tunggal.

Mengatur account hanya membutuhkan waktu beberapa detik, sementara mulai terbiasa melihat nya hanya hitungan menit.

Daftar kontak ini tentu saja mirip dengan yang kita lihat dalam begitu banyak instant messenger lain, sehingga Anda dapat menambahkan teman baru, membuka jendela percakapan, mengatur pesan status, mengirim file atau memulai panggilan video langsung dari ini layar.

Secara keseluruhan, Nimbuzz merupakan salah satu multi-protokol solusi software terbaik di dunia, dan karena ini gratis, kita tidak benar-benar melihat alasan untuk tidak mencobanya.

Contact list window

Contact details window

Chat window

Anda bisa mendownloadnya DISINI dengan ukuran aplikasi 17.3 MB  bisa digunakan di Windows 2K / XP / 2003 / Vista / 7 / 7 x64

Selamat Mencoba ..

Komentar anda merupakan tolak ukur, Terimakasih sebelumnya atas komentar yang anda berikan.

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s