Google Chrome hadir di Android

Anda punya android tetapi Anda kurang puas dengan browser bawaan android?
Sekarang anda bisa menikmati kehebatan Google Chrome dan sudah tersedia di toko aplikasi online Android Market secara gratis. Sama seperti versi komputer, Chrome untuk Android tetap fokus pada kecepatan mengakses internet dan juga menghadirkan tampilan yang sederhana agar nyaman dilihat saat browsing. Fitur yang ada di Chrome Beta ini dapat mengirimkan halaman dari Chrome di komputer ke ponsel atau komputer tablet.

Namun tidak semua fitur versi desktop bisa dinikmati di ponsel dan tablet Android. Di antara sejumlah fitur yang tidak dihadirkan di versi Chrome for Android ini adalah kemampuannya untuk membuka tab browser dengan jumlah yang tanpa batas.

“Akan tetapi sama seperti versi dekstopnya, Chrome for Android berfokus pada kecepatan dan kesederhanaan,” ujar Sundar Pichai, senior vice president Chrome & apps.

Sejauh ini, aplikasi tersebut belum tersedia untuk versi Android lainnya. Untuk yang versi Ice Cream Sandwich sendiri, ia masih berformat beta sehingga beberapa bug masih ditemukan.

Ice Cream Sandwich kini tersedia untuk Samsung Galaxy Nexus dan tablet Asus Transformer Prime. Google menjanjikan, ketersediaan aplikasi tersebut akan segera diwujudkan untuk ponsel dan tablet-tablet lainnya dalam beberapa bulan ke depan.

“Rencana jangka panjang kami adalah menjadikan Chrome sebagai browser standar di Android,” tambah juru bicara Google. Sayang saat ditilik ke situs Android Market, Indonesia belum dimasukkan ke daftar negara yang bisa menikmati aplikasi tersebut. -dari berbagai sumber-

Komentar anda merupakan tolak ukur, Terimakasih sebelumnya atas komentar yang anda berikan.

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s