Tool Mini Untuk Recovery

Lagi-lagi saya posting tentang aplikasi yang bisa mengembalikan file yang sudah di delete dan di buang dari Recycle Bin, kenapa saya posting dan mencari aplikasi yang mumpuni untuk mengembalikan file? Karena kurang telitinya saya sehingga file-file penting terhapus atau sengaja dihapus karena alasan tertentu. Kali ini saya hanya akan me-review aplikasi gratis (untuk penggunaan sendiri-home) yang bisa bermanfaat untuk mengembalikan file-file yang terhapus.

Aplikasi dari MiniTool Solution Ltd. ini diberi nama MiniTool Power Data Recovery yang berguna utuk memulihkan file yang dihapus. MiniTool Power Data Recovery adalah suatu perangkat lunak pemulihan data all in one. Pengguna dapat memulihkan data yang hilang dari hard disk, CD / DVD disk, memory stick, kartu memori dan USB flash drive. Hal ini dapat memulihkan data setelah penghapusan tidak disengaja, memulihkan data dari partisi diformat, partisi dihapus dan partisi yang rusak. Dengan MiniTool Data Recovery Disk Boot, pengguna dapat juga boot komputer langsung untuk memulihkan data setelah sistem crash, hard drive crash.

Tidak seperti perangkat lunak pemulihan data lain, MiniTool Power Data Recovery adalah suatu perangkat lunak pemulihan data all in one untuk rumah dan pengguna bisnis. Hal ini dapat memulihkan data yang dihapus dari Windows Recycle Bin, mengembalikan data yang hilang bahkan partisi diformat atau dihapus, mengembalikan data dari hard drive rusak, infeksi virus, sistem shutdown tak terduga atau kegagalan perangkat lunak. Ini dukungan IDE, SATA, SCSI, USB hard disk, kartu memori, USB flash drive, CD / DVD, Blue-Ray Disk, iPod. MiniTool Power Data Recovery berisi lima modul data recovery – Undelete Recovery, Rusak Partition Recovery, Lost Partition Recovery, Digital Media Recovery, CD & DVD Recovery. Setiap modul pemulihan data berfokus pada kerugian skenario data yang berbeda.

Fitur lain termasuk file penyaringan pilihan, preview gambar, pencarian file dan banyak lagi. MiniTool Power Data Recovery adalah gratis untuk penggunaan pribadi, versi gratis nag menunjukkan layar setiap kali Anda menjalankan aplikasi, meminta untuk mengkonfirmasi bahwa itu tidak digunakan untuk tujuan komersial. Aplikasi ini tidak bekerja pada sistem operasi Windows Server.

Untuk melihat screenshots yang lain silahkan klik link ini

Semoga Bermanfaat ..

Komentar anda merupakan tolak ukur, Terimakasih sebelumnya atas komentar yang anda berikan.

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s