WordPress 3.1 ‘Django’ rilis

Beberapa bulan setelah rilis kandidat pertama keluar, WordPress 3.1 kini akhirnya tersedia. Rilis stabil pertama dalam cukup beberapa bulan, WordPress 3.1 hadir dengan beberapa tambahan untuk blogger dan pengembang sama. Ada sistem baru untuk menghubungkan ke posting Anda sendiri, sebuah bar admin serupa dengan yang di WordPress.com dan perangkat tambahan lainnya dan tweak.
“Rilis empat belas lama dinantikan WordPress sekarang tersedia. WordPress 3.1 ‘Django’ ini dinamai untuk menghormati gitaris jazz Django Reinhardt,” kata pencipta WordPress Matt Mullenweg.

“Versi 3.1 tersedia untuk download, atau Anda dapat memperbarui dari dalam dashboard Anda,” katanya.

Jika Anda sering link kembali ke posting masa lalu, untuk menyediakan konteks atau hanya untuk menyorot sesuatu yang menarik Anda menulis tentang, sekarang ada cara mudah untuk mencari, menemukan dan menambahkan link ke posting tersebut.

Sebuah versi dari bar admin yang muncul pada WordPress.com jika Anda login, memungkinkan Anda akses cepat ke Dashboard misalnya, sekarang tersedia untuk blog yang berdiri sendiri dengan menggunakan platform WordPress juga.

Lain perbaikan menyambut adalah antarmuka menulis. Panel yang jarang digunakan sekarang tersembunyi secara default untuk menyediakan antarmuka bersih.

Hal ini membuat lebih mudah untuk menemukan hal-hal yang sebenarnya Anda butuhkan dan juga lebih mudah bagi blogger baru untuk menjemput. Jika Anda menyukai versi lama lebih baik meskipun, Anda dapat mengaktifkan semua panel seperti semula.

Sumber : softpedia

Silahkan download di http://wordpress.org/download/

Komentar anda merupakan tolak ukur, Terimakasih sebelumnya atas komentar yang anda berikan.

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s