Update Status, Comment Facebook di Ebuddy

Kabar ini sebenarnya sudah lama, tapi saya baru menegtahuinya dari blog teman saya.

Kini Anda dapat mengupdate status Facebook dengan menggunakan aplikasi chat Ebuddy beta yaitu versi 2.2.0.

Berikut ini fitur terbaru yang ada di Ebuddy V 2.2 berdasarkan situs resminya Ebuddy.com

New features :

We’d like to ask for your help on finding any issues before this version will be released to everyone!

The following features are new:

  • Facebook: a new and improved connection for Facebook chat
  • Facebook Lifestreams/newfeeds

Akan ada tab Livestream  Facebook dimana Anda bisa menulis status, membaca status teman dan berkomentar.

Cara loginnya jadi satu dengan Facebook Chat, sehingga jika sudah menambahkan akun Facebook di Ebuddy maka akan otomatis menampilkan status teman Facebook di tab tersebut. Selain itu Anda bisa menseting berapa jumlah status teman yang ingin ditampilkan.

Untuk download silakan menuju get.ebuddy.com/beta. Pilih jenis ponsel sesuai milik Anda, jika tidak ada bisa memakai seri ponsel lain yang mirip2.

Semoga Bermanfaat

19 thoughts on “Update Status, Comment Facebook di Ebuddy

  1. Wuahhh!! Hari paling bahagia dalam hidup saya! Saya baru saja mencoba fasilitas Fonwar IM baru. Itu keren dan saya baru saja menukar iPhone gratis saya! Coba saja dan beritahu teman-teman Anda untuk bergabung juga. Jika Anda beruntung seperti saya, Anda akan dapat memenangkan iPhone atau bahkan iPad =P. Ini link-nya http://affiliate.fonwar.com/mustang1988/

  2. tapi setelah coba kalau baca status teman saya tidak bisa baca semua comment (jika comment misal lebih dari 2) di statusnya, yang tampil hanya 2 commen saja

Komentar anda merupakan tolak ukur, Terimakasih sebelumnya atas komentar yang anda berikan.

