Skype menawarkan group video calling dan Facebook

facebook dan SkypeVersi baru dari Skype untuk Windows fitur integrasi dengan Facebook dan panggilan grup video.

Sebuah kemitraan antara penyedia VoIP Skype dan raksasa jejaring sosial memberikan akses untuk update status pengguna Facebook, komentar dan utilitas lain.

Pengguna juga dapat membuat panggilan dan mengirim pesan SMS ke teman-teman baik melalui Skype-to-Skype calls atau dengan menggunakan Skype Out kredit untuk panggilan ponsel dan sambungan telepon rumah.

Fitur baru lainnya adalah group video calling. Sekarang tersedia sebagai (test) versi beta Skype, pengguna dapat membuat panggilan video yang melibatkan hingga 10 orang sekaligus. Ada juga alat yang menyoroti dan switch fokus antara orang-orang ketika mereka berbicara.

Mike Bartlett, direktur manajemen proyek Skype, mengatakan: “Integrasi dengan Facebook membuat lebih dari kontak yang tersedia di Skype, memberikan Anda kemampuan untuk menemukan dan terhubung dengan lebih banyak orang yang, pada gilirannya, membuat Skype lebih berguna.

“Skype juga telah memperluas cara-cara di mana orang bisa melakukan sesuatu bersama-sama setiap kali mereka terpisah dengan ujicoba group video calling beta.”

Perusahaan Skype juga telah memperbarui interface untuk menggunakan layanan ini denga mudah. Jika panggilan terputus karena koneksi internet jelek Skype sekarang akan mencoba untuk menyambung kembali secara otomatis. Layanan ini juga akan menampilkan informasi tentang kualitas video dan audio selama panggilan dan memberikan bimbingan tentang bagaimana meningkatkan mereka. (sumber : computeractive)

Silahkan download Skype terbaru di http://www.skype.com

Semoga bermanfaat..

Komentar anda merupakan tolak ukur, Terimakasih sebelumnya atas komentar yang anda berikan.

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s