Terimakasih Detiksport

Malam ini Tanggal 03 Juli 2010, saya bersama teman-teman menghadiri undangan Khitanan di Sukabumi. Sesampainya di lokasi sekitar Jam 9, pas waktunya Pertandingan Piala Dunia antara Jerman VS Argentina. Tapi di lokasi tersebut yang menggunakan antena Parabola Siaran Sepak Bola di salah satu Stasiun TV tidak bisa tampil (Di Blok).
Saya dan teman-teman merasa kecewa, tapi saat itu saya ingat bahwa di detiksport.com ada menu live match. Kemudian saya buka m.detik.com dari ponsel saya lalu dipilih menu piala dunia, selanjutnya di pilih live match.
Dan kamipun tidak ketinggalan informasi dari pertandingan tersebut, setiap momen-momen penting tidak terlewatkan, walaupun mungkin agak delay dari match sebenarnya, walaupun harus refresh tiap menitnya, agar tidak terlewatkan momen-momen penting di pertandingan tersebut.
Tapi yang pasti kami Ucapkan terimakasih untuk detiksport.com

Komentar anda merupakan tolak ukur, Terimakasih sebelumnya atas komentar yang anda berikan.

