Nuance PDF Reader, Bisa Konversi ke Word dan Excell

Gratis pertama Nuance PDF reader yang kuat masuk ke bidang tumbuh-biaya nol alternatif Adobe Reader. Memiliki kumpulan fitur yang masuk akal, termasuk dokumen gratis via Nuance konversi situs Web, dan antarmuka yang segar yang seharusnya dapat diakses oleh siapa pun.

Nuance datang dengan dua toolbar. Satu di bagian atas program ini sarat dengan ikon besar, tapi menghindari kekacauan dengan menyembunyikan sebagian besar alat sekunder di belakang panah drop-down. Toolbar di bagian bawah berisi PDF-rincian yang relevan, seperti nomor halaman, persentase zoom, dan melihat format. Itu lebih besar daripada di kebanyakan pesaing, meskipun, dan terlihat bagus di layar yang lebih besar. Editing terbatas dalam versi gratis untuk menyoroti, menggarisbawahi, dan mencoret, dan walaupun Anda dapat melihat komentar yang telah dibuat, Anda tidak dapat menambahkan Anda sendiri.

Fitur konversi dokumen, yang melompat Anda dari Nuance PDF reader interface ke Nuance situs Web, apakah pekerjaan yang baik untuk mengubah ke Microsoft Word docx. Itu kemenangan besar, tetapi, lebih rendah RTF format seperti tidak mengkonversi sebagai bersih. Namun, keberhasilan konversi gratis untuk Docx adalah kudeta utama untuk Nuance. Ada juga kurangnya tampilan tab, yang berarti bahwa setiap kehidupan PDF terbuka dalam jendela terpisah, dan Nuance menggunakan sekitar sepertiga lebih RAM saat menjalankan daripada pesaing Foxit Reader tidak. Meskipun demikian, Nuansa jauh lebih gesit dalam digunakan daripada Adobe Reader, dan memiliki fitur yang cukup menarik bagi pengguna PDF kasual.
Beberapa fitur Nuance PDF Reader adalah sebagai berikut :

  • Mengisi dan menyimpan Form yang ada di dokumen PDF
  • Bisa memberikan tanda ( annotasi ) seperti garis bawah, highlight dan coretan lainnya di dokumen.
  • Konversi PDF ke Word (doc/docx), Excel atau RTF. Ini salah satu keunggulan Nuance PDF Reader, tetapi untuk mengkonversi PDF memerlukan koneksi internet. karena proses konversi menggunakan teknologi Cloud.
  • Dapat mematikan fitur JavaScript ketika installasi, sehingga masalah keamanan ketika membuka file PDF lebih terjamin. Karena tidak sedikit dijumpai file PDF yang menyertakan file javascript yang berbahaya.
  • Kompatibel dengan PDF standard (sampai versi 1.7), sehingga kompatibel dengan Adobe Reader.
  • Mampu membuka file XPS.

Untuk Download Silahkan Klik Disini

Sumber : Dari berbagai sumber

Komentar anda merupakan tolak ukur, Terimakasih sebelumnya atas komentar yang anda berikan.

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s