Keuntungan lain menggunakan deep freeze

Deep freeze selain membuat komputer selalu fresh ( settingan awal ), juga bisa membuat aplikasi trial tetap bisa digunakan sampai kapanpun ( selama tak format ulang kompie, dan uninstall deep freeze ).
Saya pun terkejut ketika saya install aplikasi s40 Theme studio 2.2, waktu saya download sih katanya free, tapi pas di install ada tulisan trial 15 hari.. Kecewa saya, tapi saya biarkan aplikasi tsb ( ga di uninstall ).
Esok harinya tulisan batas trial tetap 15 hari..
Jadi sueneng.. Tadinya saya mau cari crackny..
Karena tetep bisa digunakan ( membuat thema hp 5200 ku ) jadi kubiarkan saja trial..
He.. Thanks deep freeze

3 thoughts on “Keuntungan lain menggunakan deep freeze

  1. Pingback: Toolwiz Time Freeze System Restore dan Perlindungan File | Amintea²

Komentar anda merupakan tolak ukur, Terimakasih sebelumnya atas komentar yang anda berikan.

