Deep Freeze Memang Berguna

Bulan kemarin, komputer di kantor ga bisa menjalankan aplikasi2 game yang saya install sudah lama.
Terus saya coba Membuka Task Manager (Ctrl + Alt + Delete) [Gaya Teknisi Handal]  ternayta ga bisa Dan Tulisananya Kalu Di Artikan secara kasar sbb ” Task Manager Tidak bisa dibuka karena di disable oleh Administrator “.

Terus untuk meng enable saya buka  Regedit (Registry Editor) eh Ga bisa juga..
Belum menyerah juga, saat itu saya gunakan SMADAV dan meng enable Task Manager dan Regedit, untuk sekali itu setelah di refresh explorernya bisa dibuka tuh Task Manager tapi selanjutnya ga bisa lagi..

Masih penasaran, saya lalu tanya ke teman sekitar katanya kena virus (“Ga usah dikasih tahu saya juga dah tahu”), saya tanya solusinya kata dia format ulang… (“Basi Itu Bukan Solusi”) kataku dalam Hati.

Terus saya membuat koment di webnya mas eko, saya yang salah tanya atau apa ya.. dia hanya jawab “itu kena virus biasanya karena koneksi jaringan dan flash disk” kurang lebih begitu.

Karena Jengkel akhirnya saya format ulang dua komputer di ruangan saya, setelah merasa setingan paling pas, kemudian saya  install “Deep Freeze” ( Saya Tahu Deep Freeze dari Warnet, saya lihat ada icon beruang/panda di sisi pojok kanan bawah) saya tanya ke penjaga warnetnya terus jelaslah semuanya..

Alhamdulillah sampai sekarang aman2 aja.

One thought on “Deep Freeze Memang Berguna

  1. Pingback: Toolwiz Time Freeze System Restore dan Perlindungan File | Amintea²

Komentar anda merupakan tolak ukur, Terimakasih sebelumnya atas komentar yang anda berikan.

