Dapat Live CD Linux dari Yogyafree

Sore Jam 5 ke warnet, sebenarnya sih ragu2 karna sebentar lagi maghrib..

Aku mau nyari  Skin maker buat nokia 5200 ku, terus cari xheader,

pas aku masuk ke yogyafree aku klik link download, eh ada Distro Linux XCode YF v0.02 ( Released Oktober 2008 ) saya coba aja klik uih file nya guede 398 MB, tapi iseng aja aku klik, eh ga kerasa udah sejam..

Downloadanku selese semua termasuk Distro Linux Xcode..

semoga bisa digunakan semua hasil downloadku..

Hebat Multiplus.. Kuenceng…

Thanks..

Komentar anda merupakan tolak ukur, Terimakasih sebelumnya atas komentar yang anda berikan.

