Belajar Linux

Minggu lalu HDD gw yang 4 Giga rusak, waduh gimana ya?
Ga sengaja dikantor gw liat ada CD dari Infolinux yang berisi Live CD Multidistro, gw coba di kantor berhasil dan gw kaget ternyata linux hebat, gw berfikir untuk dibawa pulang dan di test di kompie gw yang HDDnya rusak.. eh gagal..
Ga tau kenapa, tapi dari melihat kehebatan linux gw tertarik untuk menginstall linux di komputer jadul gw..
tapi gw bingung harus pake apa, dari live CD yang gw punya sih yang Bagus SAM..

Telat kali gw dimana yang lain udah kemana-mana di linux, gw belum ngapa-ngapain..
bantuin gw donk..

Setelah browsing gw dapat satu situs yang menarik yaitu :

http://kambing.vlsm.org/

3 thoughts on “Belajar Linux

Komentar anda merupakan tolak ukur, Terimakasih sebelumnya atas komentar yang anda berikan.

