Monthly Archives: July 2008

Live CD Linux

banyak banget live cd linux, tapi mau download di warnet lama banget guede2 sih.. ini list live cd linux kalo mau download deh, sebenarya aku tertarik pada live cd SAM mungkin nyari di toko cd sotware aja ah.. Kalo download … Continue reading

Posted in Info Iptek | Tagged , , | 1 Comment

Belajar Linux

Minggu lalu HDD gw yang 4 Giga rusak, waduh gimana ya? Ga sengaja dikantor gw liat ada CD dari Infolinux yang berisi Live CD Multidistro,

Posted in Info Iptek | 3 Comments